Minggu, 13 Desember 2009

Madrid Pantas Menang


VALENCIA - Real Madrid secara impresif berhasil meraih kemenangan atas Valencia 3-2 di Mestalla, pagi ini. Pelatih Los Galacticos Manuel Pellegrini menilai kemenangan ini memang pantas didapatkan Cristiano Ronaldo dkk.

Gol-gol kemenangan Madrid dihasilkan Gonzalo Higuan (56 & 65), dan pemain belakang Garay (83). Sedangkan gol balasan Valencia dihasilkan David Villa (60) dan Joaquin (80).

Pellegrini mengaku senang timnya meraih kemenangan. "Tidak adil bila Madrid tidak meraih kemenangan," demikian penuturan pelatih Los Galacticos itu berbicara setelah pertandingan.

"Kami memiliki tiga atau empat peluang di babak pertama dan kami tampil sangat solid pada  babak kedua. Saya tidak tahu apakah ini performa terbaik kami pada musim ini," lanjut mantan arsitek Sevilla itu.

"Namun, pertandingan ini sangat bagus sekali. Saya senang karena kami berusaha meraih kemenangan sejak pertandingan dimulai," tambah arsitek asal Chili itu kepada Marca, Minggu (13/12/2009).

Kendati meraih kemenangan, namun Madrid masih gagal menggusur Barcelona dari puncak klasemen La Liga. Pasalnya, pada saat bersamaan tim besutan Pep Guardiola itu juga meraih kemenangan atas lawannya Espanyol 1-0.

Hasil lengkap La Liga hari ini:
Zaragoza          1 - 2     Athletic Bilbao
Barcelona         1 - 0     Espanyol
Valencia           2 - 3     Real Madrid (hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar