Rabu, 09 Desember 2009

5 Ide Kreatif Bumbu Mesra

Siapa bilang wanita hanya bersikap pasrah dan cuma bisa menanti pria yang duluan memulai ajakan bercinta? Wanita masa kini tak lagi hanya menunggu, namun mereka juga menciptakan kesempatan untuk membumbui kehidupan asmara bersama pasangannya.
Coba intip 5 ide kreatif wanita agar kehidupan sex mereka menjadi semakin indah setiap harinya.

1. Pura-pura baru kenal si dia

   Ketika kehidupan sex kami rasanya mulai membosankan, saya mulai berpikir bagaimana rasanya jika ada wanita lain yang baru pertama kalinya mengenal suami saya. Dan pemikiran ini mendorong saya untuk membuat suami terkesan. Jadilah saya membeli lingerie baru, bangun lebih pagi dari biasanya agar dapat bergabung dengan suami di bawah siraman air dingin atau mencuri sedikit waktu yang sempit untuk bercinta sebelum suami berangkat kerja. Akhirnya kami menemukan cara yang seksi untuk membuat pagi hari menjadi ceria -Gladys, 36.

2. Curi Ciuman

   Hidup kami memang ramai dikelilingi oleh anak-anak. Karena itu seringkali waktu kami tersita untuk memberi perhatian bagi buah hati tercinta. Namun kami mempunyai resep untuk mempertahankan kemesraan. Ketika anak-anak sedang lengah, seringkali saya atau suami saling mencuri ciuman. Terkadang kami dapat melakukan french kiss yang cukup lama jika suami membantu di dapur, atau cuma sekedar ciuman sekilas di bibir dan pipi jika tengah berkumpul bersama anak-anak. Kucing-kucingan seperti itu masih tetap membuat kami bergairah layaknya ketika masih remaja - Cindy, 34.

3. Manfaatkan teknologi
   Saya termasuk wanita yang malu melakukan dirty talk. Walaupun suami sudah memberi dorongan, tetap saja saya tak mampu melakukannya secara verbal. Namun untuk menyenangkan suami, saya coba menuangkan fantasi saya melalui e-mail pribadi suami. Hasilnya, kini suami dengan setia menanti e-mail cinta dari saya - Clara, 25.

4. Thanks to the bell

   Acara bercinta terganggu karena dering telepon? Biasalah! Nah, suatu hari ketika kami sedang bercinta, suami mendapat telepon dari rekan kerjanya. Awalnya jengkel sih, namun saya putuskan tak mau mengalah. Saya tetap "sibuk" dengan properti suami. Akhirnya ia menyudahi teleponnya secepat kilat - Sarah, 30

5. Habiskan waktu hanya berdua

   Sambil membaca buku bersama, saya dan suami juga saling berbagi cemilan. Bagi kami, menghabiskan waktu seperti ini adalah yang terbaik karena kami merasa dekat di mata maupun di hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar