Minggu, 13 Desember 2009

Gantikan Ronaldo, Benzema Starter di Mestalla



MADRID - Hukuman larangan tampil yang dijalani superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo menjadi berkah tersendiri bagi Karim Benzema. Bomber anyar El Real ini kabarnya bakal masuk dalam starting eleven Madrid pada lanjutan kompetisi La Liga menghadapi Valencia di Stadion Mestalla, Minggu (13/12/2009).
Kartu merah yang diterima CR9 akibat melakukan tendangan pada pemain Almeria saat Madrid menumbangkan klub papan tengah La Liga tersebut 4-2 pekan lalu, memaksa Ronaldo absen lawan Los Che. Tak hanya itu, Los Blancos juga dipastikan tanpa Ricardo Kaka yang masih dibekap cedera pangkal paha.

Menyikapi kondisi ini, pelatih Manuel Pellegrini pun dipaksa memutar otak untuk menambal kekosongan yang ditinggalkan kedua pilar tersebut. Menurut pemberitaan harian olahraga Spanyol, AS, Jumat (11/12/2009), Pellegrini bakal menurunkan Karim Benzema sejak babak pertama untuk mendampingi Raul Gonzalez atau Gonzalo Higuain di lini depan. Ini akan menjadi penampilan beruntun keempat  Benzema sebagai starter dalam empat pertandingan terakhir Madrid.

Sementara untuk mengisi posisi Kaka, pelatih asal Chili ini dikabarkan bakal menempatkan playmaker Belanda Rafael van der Vaart untuk bekerjasama dengan Xabi Alonso dan Lassana Diarra di lini tengah. Di posisi pertahanan, Pellegrini kembali mengandalkan Pepe dan mantan bek Valencia Raul Albiol.

Berikut prakiraan starting IX Real Madrid lawan Valencia:

Iker Casillas; Sergio Ramos, Pepe, Raul Albiol,  Alvaro Arbeloa; Lassana Diarra, Xabi Alonso, Rafael Van der Vaart, Marcelo; Gonzalo Higuain, Karim Benzema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar