Minggu, 13 Desember 2009

Kemenangan Villa di Old Trafford


MANCHESTER - Memenangkan pertandingan adalah tujuan utama setiap tim. Kontan, kegembiraan akan menghinggapi tim bila berhasil meraih angka penuh. Apalagi yang ditaklukan adalah tim raksasa.

Seperti yang dialami pelatih Aston Villa, Martin O'Neill, yang patut memuji anak asuhannya, setelah membungkam Manchester United 1-0 di Old Trafford, tadi malam.

Gol striker Gabriel Agbonlahor lah yang menentukan kemenangan Villa atas Setan Merah. Meskipun menang tipis, sah saja bila Pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu membiarkan timnya berbangga hati. Pasalnya, ini adalah kemenangan pertama di Old Trafford, sejak 1983 silam.

"Ini adalah kemenangan yang hebat! Tapi yang penting, para pemain harus bangga dengan penampilan mereka. Ya, ini memang pertandingan berat untuk mereka," ungkap O'Neill, sikutip dari SkySports, Minggu (13/12/2009).

Berkat kemenangan itu, Villa menggusur Arsenal di peringkat tiga klasemen sementara, dengan mengoleksi 29 poin. Itu artinya, terpaut 5 poin dengan skuad Sir Alex Ferguson di peringkat dua. (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar