Senin, 08 Maret 2010

BAND PRINGSEWU " MICROTIC "

Musik adalah sesuatu hal yang susah untuk dipisahkan dari kehidupan seseorang.. orang yang menyukai musik pasti akan sangat susah bila dalam sehari dalam kehidupannya tidak disertai dengan musik yang ada.. disini ada suatu group band yang diberi nama " Microtic " yang berasal dari kota kecil PRINGSEWU , LAMPUNG, microtic berusaha membangun suatu group musik band dengan menciptakan beberapa lagu untuk dapat dinikmati para penggemar musik... Group Band Microtic berasal dari kata " Micro " yang artinya Suatu hal yang kecil namun apabila di rangkai dapat menjadi sesuatu yang besar dan berguna bagi orang yang membutuhkan.

Band Microtic terdiri dari Antonius Ade Kristanto ( Q_think ) , Andreas Edo Prima ( Bolang ) , Rois Firdaus ( Bawok ) , Leo Rian dani ( Tompel ) , Ady ( Koplak ) , Benidiktus Visi J ( Pahpoh )

Lagu - lagu yang telah di liris oleh Microtic antara lain adalah , " Tak Terpilih " , " Aku Menangis Lagi " , " Kehidupan " , " Pradina " , " Tak Kan Pernah " , " Cicilia " , " Ayah " , " Pergi " , " Bahagia Walau Tak Bersama " , " Penantian " , " Meski hanya Mimpi " yang tergabung dalam album " Amatir record "

bagi semua yang gemar dengan musik silahkan download lagu - lagu Microtic yang terdapat di link sebelah kanan yang telah di sediakan.. maaf kalau lagu ini banyak kekurangganya..
Recording dilakukan secara pribadi ( maklum , dana belum mendukung ) hohoho........
Microtic ngucapin makasih kepada :
Mariano Lucky Zeinnico ( Band Install ) & Richi Brendel ( Band Sensasi ) .... yang udah ngajarin kita buat record
Buat Semua Pencinta Musik , Let's to try listen my music......!

CP : Edo       : 085669957665
      Q_think   : 085768391034

2 komentar: